Illah nafilah,s.pd

Berusahalah tuk menjadi lebih baik setiap hari...

Selengkapnya
Navigasi Web
New Normal ? (H77)
Literasi cintaku #tantanganmenulisharike77

New Normal ? (H77)

New Normal ?

Kita sebagai masyarakat awam hanya melihat dan merasa prihatin dengan kondisi saat ini.

Bagaimana mungkin dua hal yang bertolak belakang bisa di berlakukan dalam masa yang hampir bersamaan?

Bertambah bingung saja kita masyarakat awam ini.

Di satu sisi PSBB di berlakukan di beberapa propinsi dan puluhan kota kabupaten, namun disisi lain persiapan new normal tanggal 1 juni besok sudah di gembar gemborkan.

Kita semua sudah merasakan bagaimana dalam 3 bulan ini kita melakukan Social Distancing dan Physical Distancing, sebagai usaha untuk mencegah meluasnya virus Covid 19, kita berusaha sekuat tenaga menjalankannya.

Namun kini di saat penderita bertambah banyak, Rumah sakit semakin berkurang daya tampungnya, dan tenaga medis banyak yang sudah gugur, malah di buat longgar peraturan Social Distancing nya, ada apa?

Berikut petikan tulisan dari wartawan senior Tjahja Purnama dari Jakarta FNN, pada tanggal 26 Mei 2020 lalu.

"Dari kunjungan Jokowi ke Summarecon Mall Bekasi, terkesan penguasa bersikeras untuk sesegera mungkin memberlakukan “New Normal” (baca membuka mall). Padahal, kurva belum melandai? Padahal kebijakan yang sekarang saja amburadul?

Menurut Ustadz Yudha Pedyanto, sejatinya “New Normal” adalah tuntutan para kapitalis dan pemilik modal. Mereka tidak mau terus merugi. Para pemilik mall, para pemilik jaringan hotel besar, para pemilik maskapai penerbangan, para pemilik raksasa migas, mereka yang selama ini “sakratul maut” akibat pandemi berusaha untuk bangkit kembali.

Tentu saja mereka tinggal menekan para penguasa beserta kroni mereka. Toh mereka dulu jadi penguasa lewat pemilu yang kemarin di-support penuh oleh para kapitalis tersebut."

Wallohualam bhisawab.

Itulah salah satu tulisan wartawan senior.

Semoga Allah swt segera membersihkan bumi ini dari virus ini.

Aamiin

Belilas, 29052029

BN

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga Allah memberi kesabaran lebih

29 May
Balas

Aamiin ya Allah

29 May

Semoga kita kuat menghadapi new normal. Karena yg d takutkan terjadinya herd immunity, yg kuat bertahan yg lemah tersingkir. Allahua'lambissawab..

29 May
Balas

La haula wala quwwata illa billah

29 May

Aamiin..

29 May

Semoga kita diberi.kekuatan oleh Allah

29 May
Balas

Aamiin

29 May

Semoga Allah selalu melindungi kita semua

29 May
Balas

Aamiin ya Allah ya Robbal'Aalamiin

29 May

Aamiin

29 May

Dipetik hikmahnya, saja!

29 May
Balas

Aamiin yrabb

29 May
Balas

Aamiin

29 May

Aamiin

29 May

Semoga musibah ini segera musnah dri negeri ini,Aamiin

29 May
Balas

Aamiin

29 May



search

New Post